HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.80.82.9
Pengunjung : 293.025






Komentar Terbaru :




Newsflash :
Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017             |             Selamat kepada Reynard Adrian Simajuntak dan Cristoper marcellino Siswa Stella Duce Yogyakarta yang membawa medali di ajang Expo Science Mexico 2017 pada 04 11 Desember 2017

Berita Kegiatan :



Saya pasti Bisa!

Rabu; 11 April 2018 [TIM HUMAS, SMP TARAKANITA 5 JAKARTA] - Berita Umum

Ungkapan tersebut diserukan oleh Ibu Raina Sih Sulandari, Guru Bimbingan dan Konseling SMP Tarakanita 5 yang pada Senin, 12 Maret 2018 ini menjadi pembina upacara. Upacara bendera kali ini terselenggara baik di area lapangan sekolah dengan diikuti oleh seluruh warga SMP Tarakanita 5. Perwakilan peserta didik kelas VII-3 yang menjadi petugas upacara turut membantu terlaksananya upacara bendera berjalan dengan baik.

Pada upacara kali ini, amanat yang sampaikan oleh pembina upacara, Ibu Raina sangat berkaitan dengan masa pembelajaran yang saat ini dihadapi oleh seluruh peserta didik kelas VII-IX. Hal ini disadari mengingat semangat dan daya juang peserta didik dalam memperoleh nilai di Penilaian Tengah Semester, Ulangan Tengah Semester, dan Ujian Akhir Semester pada minggu lalu tak boleh putus, malah harus perlu terus ditingkatkan. Di samping itu pula, Ibu Raina turut memberikan pesan bagi peserta didik, khususnya kelas IX untuk mempersiapkan segala daya upaya bagi persiapan menjelang Ujian Praktek, Ujian Sekolah, dan Ujian Nasional.  “Bangun kelompok yang positif, yang mampu mendukung dalam semangat belajar kalian. Bukan waktunya lagi untuk mengeluh dan menyalahkan orang lain apabila belum berhasil. Maka, terus percaya pada potensi diri dan sugesti diri untuk bisa!”.

Semoga dengan upacara bendera beserta amanat yang diketahui bersama ini, sungguh menjadi bekal serta pedoman seluruh peserta didik dalam menggoreskan prestasinya dikemudian hari. Terus semangat karena kita pasti bisa! (KJ)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :